Wednesday, April 22, 2015

Harga Brio 2015 Bandung

Harga brio 2015 bandung Honda Accord Tourer adalah empat pintu estate mobil yang diproduksi oleh produsen mobil Jepang Honda dari tahun 2003.

Di diperkenalkan kesepakatan baru yang tersedia dengan bensin atau Solar power tanaman dengan pilihan 2.0l atau 2,4 l-VTEC bensin atau 2.2l CTDi Turbodiesel. Mesin diesel dan bensin versi tersedia dengan roda otomatis atau manual dengan bensin 2.4 memiliki 6-percepatan manual untuk membantu dengan ekonomi bahan bakar.

Mesin: Diesel Honda Accord Tourer, yang CTDi lencana, juga tersedia di olahraga dan eksekutif tingkat trim. Bensin mobil tersedia di SE, eksekutif dan sporty jenis-S model. Harga brio 2015 bandung Bahan bakar efisien turbo umum rel diesel model akan memberikan sekitar 49mpg gabungan siklus, sedangkan mencapai 59mpg jalan raya yang panjang berjalan. Semua ini sambil menghasilkan torsi luar biasa 340NM pada hanya 2000 rpm.

2.0ltr bensin mobil yang ditenagai baik otomatis atau 5-speed gearbox manual. Berharap untuk mendapatkan sekitar 32mpg gabungan siklus atau upto 42mpg pada drive panjang jalan tol. 2.4ltr bensin memiliki 6-speed gearbox manual atau auto dan diharapkan lebih berat pada konsumsi bahan bakar daripada 2.0ltr. 2.4 Honda Accord akan menggunakan sekitar 28mpg gabungan siklus atau 37mpg pada panjang jalan tol rute.

Keselamatan: Honda Accord Harga brio 2015 bandung tourer memiliki sopir, penumpang dan sisi kantong udara sebagai standar. Sensor suhu eksternal akan menunjukkan Kapan itu semakin berbahaya dingin di luar. Honda Accord Estate memiliki remote airbag penguncian, Pusat, distribusi kekuatan rem electronik dan ABS sebagai standar di kisaran.

Keamanan: Semua Mobil mendapatkan alarm dan bergulir kode ECU mesin immobilizer, kebuntuan dan mengunci kacang roda, dikunci kotak sarung tangan, dan eksternal terlihat VIN nomor.

Space: Kecuali Anda menyukai bentuk kebanyakan orang akan membeli mobil estate untuk pergeseran gigi di sekitar dan di Honda Accord Harga brio 2015 bandung estat Anda dapat mengambil banyak peralatan dengan Anda. Kursi belakang memiliki 60: 40 split, melipat datar, dan dapat comformtably sesuai 3 orang. Bak truk elektrik dioperasikan dan dapat membuka secara otomatis menggunakan tombol remote. Ia juga memiliki sensor untuk mendeteksi jika apa pun di jalan ketika menutup agar vedgetables Anda harus aman!

Kapasitas boot Hond sesuai Tourer dengan kursi belakang atas 626 ltrs ke baris jendela, drop kembali kursi dan ruang penyimpanan yang meningkat untuk 971 ltrs dan jika Anda benar-benar perlu untuk mengisi hingga garis atap kemudian itu akan Harga brio 2015 bandung mengambil ltrs 1707 mengejutkan. Bak truk, Honda Accord Tourer memiliki pembukaan 1310mm lebar dan 1818 mm mendalam bagi benda-benda yang panjang. Boot juga memiliki soket tambahan 12v dan di bawah area penyimpanan lantai.

Pilihan: Jika Anda membeli Honda Accord Tourer maka Anda akan senang dengan pilihan array yang datang sebagai standar pada Honda Accord Tourer. Harga brio 2015 bandung Eksekutif spec, Honda Accord Tourer memiliki kursi kulit yang tersedia dalam berbagai warna. Pemanasan dan pendinginan dikontrol oleh sistem kontrol dual-zona iklim yang menyediakan lingkungan suhu terpisah untuk pengemudi dan penumpang. Model exec juga mendapatkan dioperasikan secara elektrik kursi berpemanas untuk pengemudi dan penumpang, yang memiliki dua pengaturan panas. Kemudi kontrol Mount mencakup kontrol cruise dan remote kontrol audio tombol.

Layar sentuh sistem Sat Nav datang sebagai standar pada model Exec 2.4 tetapi dapat ditentukan sebagai pilihan pada exec 2.0l dan 2.2CDTi exec mobil. Duduk nav terpadu juga menangani sistem di mobil hiburan, radio dan fungsi CD, suhu dan udara-con dan berbagai pengaturan lainnya. Sistem Sat Nav cukup maju dan dapat membawa Anda ke manapun di Eropa. CD player exec spec adalah sebuah 6-CD changer, meskipun ada tidak ada soket untuk pemutar MP3 sampai mobil baru pada tahun 2008.

Semua Mobil mendapatkan windows listrik, adjustable elektrik dan cermin berpemanas pintu, didukung bak truk, depan dan belakang lengan terletak. Pilihan bersantap lainnya meliputi: reverse parkir sensor, atap rak, anjing Bar, suspensi olahraga, dan sistem Bluetooth yang terintegrasi.

Ukuran: Honda Accord Tourer adalah sekitar 4750mm panjang oleh lebar 1750mm.

Biaya operasional: Diesel Honda Accord tourer adalah grup asuransi 10, 2.0ltr bensin sesuai adalah kelompok kelompok 11 dan 2.4ltr 14. Ban 2.0ltr adalah 195/65 R15 sementara diesel dan 2.4ltr bensin model menggunakan lebih exepensive 205/55 R16 atau bahkan 17 in karet.

Mobil Honda datang dengan 90 '000 mil/3 tahun garansi dan layanan interval di 12' 500 mil. Emisi adalah sekitar 153g/km untuk Harga brio 2015 bandung unit diesel, 196 untuk 2.0ltr bensin dan 237 g/km untuk 2.4ltr model bensin.

Alternatif: Honda telah mencoba untuk memindahkan mobil kelas atas dengan Honda Accord dan ingin mengambil pada Audi A4, dan berani kami mengatakan - seri Perkasa 3 touring.

Honda Harga brio 2015 bandung telah menghasilkan produk yang berkualitas dan seperti biasa dengan Honda Honda Accord Tourer memiliki catatan keandalan yang sangat baik.


kredit honda brio bandung | kredit honda mobilio bandung | penginapan murah di bandung kota kunjungi:www.otobandung.net

No comments:

Post a Comment